(Wattpad Review) Love Live An Enemy Couple by Nurul Fatimah


Hellen, seorang gamers sekaligus penggila Jepang yang dunianya mendadak berubah sejak kedatangan Flash a.k.a Erza. Sesosok malaikat―yang katanya―penjaga benang takdir milik gadis itu.

Di sisi lain, kehidupannya sebagai Ren―seorang hode―membuatnya bertemu dengan Nathalie. Seorang cowok yang sebenarnya adalah Nathan. Tetangga, cinta pertama, dan kini menjadi orang yang paling ia benci di dunia.

Namun, tanpa mereka sadari. Mereka terikat dalam benang merah yang sama. Belum lagi hubungan dengan teman-teman lelakinya yang ternyata ikut terikat dalam benang merah milik gadis itu.

Apakah Flash mampu menyatukan mereka berdua? Di sisi … ia lupa membentengi perasaannya sendiri.

===

Continue reading “(Wattpad Review) Love Live An Enemy Couple by Nurul Fatimah”

(Wattpad Review) Romeo dan Jupiter by Tiara Surya


​Bagai mendung, hujan, dan matahari.

Di satu sisi, mendung begitu kuat dengan gemuruhnya. Tapi ia melupakan suatu hal bahwa bisa luruh karena hujan.

Dan untuk hujan, dia melupakan mendung dengan adanya matahari. Air dalam samudera terlalu menatap matahari dengan pukauannya.

Tapi, matahari selalu mengingatkan kepada hujan yang jatuh dalam samudera jika mendung itu ada.

Di sini tidak ada yang tidak tersakiti, dan semua itu sepadan.

===

Continue reading “(Wattpad Review) Romeo dan Jupiter by Tiara Surya”

(Wattpad Review) Alaric & Adara By Dyah Ayu


Sudah terbiasa bersama, sering berantem dan akhirnya akur lagi. Setelah masuk SMA Bangsa, datanglah dua orang yang ingin memisahkan Aric dan Adara.

Yang satu mengaku bahwa Adara adalah miliknya. Dan satunya mengaku bahwa Aric juga miliknya.

Kalau memang cinta, mau seberapa banyak rintangan pun mereka tidak akan pernah berpisah.

——–

Continue reading “(Wattpad Review) Alaric & Adara By Dyah Ayu”

(Wattpad Review) Cerita Tentang Kita By Selvia Sari


​’Cukup dengan merasakannya, kau akan tahu itu cinta atau bukan.’

Dari insiden menghilangkan topi kakak kelas, Nada bertemu dengannya. Namanya Sena. Mereka bertemu, melakukan pendekatan, dan akhirnya berpacaran.

Akan tetapi…

Masa SMA yang diharapkan Nada seolah pupus begitu saja karena dia kembali dipertemukan dengan cinta pertamanya, Gio. Dia memang menggilai cowok itu saat SMP tapi kini semua telah berbeda, dia mati-matian berusaha untuk membenci Gio karena ‘sesuatu’.

Jika kamu disuruh memilih antara masa lalu dan masa sekarang, manakah yang akan kamu pilih?

Dan di antara Sena dan Gio, manakah yang akan menjadi cinta terakhir Nada?

===

Continue reading “(Wattpad Review) Cerita Tentang Kita By Selvia Sari”

(Wattpad Review) ADRIAN By Nadia Ayu Pramesty

Kisah cewek cantik yang bernama Nadin Citra Andraini yang punya mantan handsome bernama Satria Adrian, tapi hatinya terluka juga gara-gara Adrian. Yang semula sayang yang semula cinta, kini rasa itu telah berubah menjadi benci namun rindu.

Disertai pelarian dalam cinta Adrian dan Andraini.

Orang bilang “Mantan gak usah dikenang, karena mantan bukan pahlawan.” Tapi kalo hati yang mengenangnya, gue bisa apa?

Apakah mereka akan kembali bersama atau semakin menjauh? Mari kita simak kelanjutan!

===

Continue reading “(Wattpad Review) ADRIAN By Nadia Ayu Pramesty”